Teks

" Selamat bergabung di BLOG KABAR CHOW

Mengenai Saya

Foto saya
Meliau, Kalimantan Barat, Indonesia
Carilah dulu kerajaan Allah dan kebenarannya, dan semuanya akan ditambah padamu.

Kamis, 29 Januari 2009

Pohon patah tulang obat penyakit kanker




Penyakit kanker merupakan penyakit yang bisa mengakibatkan kematian, dan apabila seseorang terkena penyakit ini maka akan mengalami penderitaan fisik yang luar biasa dan sangat menguras kantong kita, ini dikarenakan biaya perawataan dan obat yang cukup mahal.

Menyadari akan penderitaan ini, maka saya akan membagikan sedikit pengalaman pengobatan alternatif yang mengunakan tumbuhan alami tanpa bahan kimia dan tdk perlu mengeluarkan biaya.

Nama tumbuhan : PATAH TULANG bentuknya adalah seperti akar pohon dan tumbuhannya tidak ada daun.

Cara konsumsi : ambil satu gelas air minum yang sudah direbus, kemudian tumbuhan patah tulang ini diambil getahnya sebanyak 1 tetes untuk dicampurkan di air yang ada digelas, kemudian diaduk sehingga merata terus di minumkan kepada sipenderita.

Untuk penderita kanker yang belum mencapai tingkat 3 kemungkinan besar dapat disembuhkan.

pengalaman ini saya dapatkan dari seorang Bruder/biarawan di gereja katolik yang namanya sy sudah tidak ingat lagi beliau bertugas di Argentina.

Selain untuk pengobatan kangker pohon ini juga dapat menyembuhkan penyakit KUTIL pada kulit kita.
Semoga pengalaman ini bisa membantu untuk yang membutuhkan.

3 komentar:

  1. Maaf mau tanya, sdh ada yg membuktikan belum yg anda tulis. Setahu saya getahnya sangat beracun. Saya mau coba tapi kok takut. Mohon penjelasannya.kalau bisa lewat email aja, gunawanay123@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Istri kawan saya kanker getah bening tenggorokan sembuh hilang sama sekali dlm waktu dua bulan dengan daun patah tulang 1-3 tetes dalam segelas air hangat dua kali sehari pagi dan sore, disertai temu putih ( curc zeadoria) kemasan pil 3 x 3 sehari. Wallahualam

    BalasHapus
  3. Nb dikonsumsi sebelum makan / perut kosong , antara temu putih dan daun patah tulang diberi jarak 1-2 jam

    BalasHapus